Jumat, 27 September 2013

Gastro Alley : Tremendous service

Pantai Indah Kapuk sudah menjadi surganya para penikmat kuliner saat ini. entah hanya untuk sekedar nongkrong ataupun benar-benar restaurant hopping. Sebagai kawasan yang sedang di gandrungi kawula muda dan kawula tua, Pantai Indah Kapuk kini menyajikan sejumlah tempat makan yang membuat anda tidak akan pernah bosan walaupun setiap weekend mampir kesini. Dari sekian banyaknya restaurant dan cafe, pilihan saya jatuh di Gastro Alley yang terletak di sederetan Minus Two.


                                                 Don't you just love a mixologist bar like this?


Menu yang saya pesan saat itu adalah Penne Pasta with Mozarella and Bacon. Untuk rasanya cukup mengejutkan, karena tidak seperti penampilannya yang simple, rasanya tidak se-simple itu. cukup creamy dan manis! di tambah rasa dari smoked bacon yang sangat menggugah selera and the cheese was way too perfect. hidangan ini sepertinya cocok untuk kalian yang mau kenyang tanpa merasa begah.

                                                               Surprisingly it tasted sweet



Saya sempat tergiur saat melihat bar mixologist di area depan dan ingin mencicipi cocktailnya. but for another reason i chose Mojito Mocktail as my company that night. soda, lime dan daun mint yang memang menyegarkan.



                                                               
Overall, i give 7 out of 10 for this restaurant. i love how they decorate the interior, and the service was tremendous. they were so concern about their customer, i recognized. that's what service tax for.


Gastro AlleyRuko Crown Golf, Blok D, No. 23Pantai Indah KapukJakarta Utara




1 komentar:

  1. Hi, Coffeeslurp! Let's have a coffee time together -again-

    BalasHapus

About The Writer

Foto saya
Jakarta, Indonesia
I drink at least two cup of coffee while typing this. that is why i named this blog, Coffeeslurp. (That was 10 years ago, no I have GERDS damn it)